Minggu, 04 April 2010

Event: QUANTUM TOUCH Workshop

Subject: QUANTUM TOUCH Workshop
Description: The essence of Quantum Touch is giving love .... (Richard Gordon, the founder of Quantum Touch)"

Quantum Touch adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do'a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. Ini mirip dengan kisah seorang ibu yang menggendong, memeluk anaknya yang sedang sakit, kemudian dengan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu dan disertai do'a yang tulus, perlahan anak yang dipeluknya dengan penuh kelembutan tersebut menjadi lebih baik kondisinya dan menjadi sembuh. Inilah Quantum Touch.

Dengan mengikuti Quantum Touch Workshop ini, Anda akan melihat bagaimana tulang bergeser dengan lembut ke posisi semula, organ-organ tubuh tersembuhkan dan terlepasnya emosi negatif dalam diri. Dapat juga mengatasi masalah osteophorosis, vertigo, glukoma, sinusitis, asma, jantung, hepatitis, maag, asam urat, hipertensi, kolesterol, sakit punggung, mengatasi kecanduan rokok, masalah fisik maupun psikis lainnya. Quantum Touch dapat dikombinasikan dengan teknik penyembuhan lainnya.

Di USA, metode ini digunakan oleh berbagai kalangan : Chiropractor, dokter, pelatih fisik, atlet, orang sakit ataupun orang awam yang peduli akan kesehatan.

Dengan semakin mahalnya biaya kesehatan, mengapa Anda tidak mencoba Quantum Touch? Mungkin ini adalah solusi untuk Anda.

Pelatihan QUANTUM TOUCH bulan APRIL : Hari Sabtu-Minggu, tanggal 17-18 April 2010 - pukul : 08.00-17.00 wib Bertempat di D'Season Hotel Jl. Tenggilis Utara 14 Surabaya.

Disampaikan langsung oleh Bpk. Reva Sjarif Benjamin (Certified Instructor Quantum Touch satu-satunya di Indonesia)

Tempat terbatas, investasi terjangkau. Investasi sebelum H-7 : Rp. 1.550.000,- / orang, setelah H-7 : Rp. 1.880.000,- / orang.

Biaya pendaftaran ditransfer ke rekening BCA 5120246293 an : Indah Mutia.

Mendaftar lebih dari 1 orang, mendapat discount menarik. Bisa mengulang gratis, cukup bayar biaya konsumsi saja.

INFO PENDAFTARAN : 085730555377 - 085731577517

QUANTUM TOUCH Therapy Centre - Jl. Palem Selatan V / MC-125 Pondok Tjandra Indah - Sidoarjo.
Tag (kata kunci):
--
Visitor Ip: 202.58.161.34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar