Minggu, 11 April 2010

Event: JOBSDB.COM - Public Relations and Marketing Forum

Subject: JOBSDB.COM - Public Relations and Marketing Forum
Description: Public Relations and Marketing Forum. Tanggal 15 April 2010, bertempat di XXI Club Jakarta, forum sehari ini akan menampilkan pakar dan figur dalam ilmu komunikasi yang tergabung dalam TALK.inc yaitu Alexander Sriewijono, Becky Tumewu, dan Erwin Parengkuan.

Karena keterampilan komunikasi adalah platform utama yang mendukung setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pekerjaan, terutama mereka yang bergerak di bidang hubungan masyarakat dan marketing (PR and Marketing), Forum ini merupakan satu hal nyata yang bisa dilakukan untuk meningkatkan dan memertajam keterampilan berkomunikasi. Merepresentasikan perusahaan, mengkomunikasikan keunggulan produk atau service, bahkan mempengaruhi orang lain bisa memberikan hasil yang memuaskan jika memiliki communication skill yang top the notch.

Dengan tema besar Power of Charm, event ini memberikan perspektif dan strategi untuk membangun keterampilan komunikasi dengan tetap memiliki karakter seorang pemenang. Beberapa tema stream yang disampaikan antara lain mengenai Crucial Conversation, Winning Character dan Beautiful Mind.

Keterampilan komunikasi adalah hal yang tak terpisahkan dari pengembangan karier. Karena itu jangan lewatkan kesempatan yang diberikan Forum ini. Untuk registrasi, hubungi Kevin (0813 8855 5065) Anjelica (0818 473 360) atau kantor kami (021) 5367 88 88. Anda juga bisa mengirimkan Email MarketingForum@JobsDB.co.id, atau berkunjung ke www.JobsDB.co.id
Tag (kata kunci):
--
Visitor Ip: 202.58.161.34

--
To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar